Senin, 04 Januari 2016

Grand Closing BEM STT NF 2015, “Glow In The Dark”


Hampir satu tahun, BEM STT NF 2015 mewarnai kampus STT NF dengan inovasi-inovasi cemerlangnya. Bisa dibilang telah banyak program kerja yang sukses dilaksanakan oleh BEM STT NF. Ada banyak suka duka dalam setiap kegiatan yang diadakan, ada pro dan kontra atas kebijakan yang dibuat, serta ada kritik dan saran atas apa yang dilakukan.
Di penghujung masa kepengurusan, BEM STT NF 2015 sukses melaksanakan Grand Closing yang dilaksanakan Rabu (23/15) di Auditorium Kampus B STT NF dengan tema "Glow In The Dark".Acara ini dilakukan sebagai ungkapan rasa terima kasih dan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada BEM STT NF dalam menciptakan inovasi untuk seluruh elemen kampus STT NF.
Acara dimulai pukul 16.00 yang langsung dibuka dengan penampilan beatbox dari Faizun (SI-2015), dilanjutkan dengan tarian yang dibawakan oleh Rizky Yudo (TI-2012). Acara dilanjutkan dengan sambutan dari PresMa BEM STT NF 2015, Rizky Yudo yang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus BEM atas partisipasi dan kontribusinya mewujudkan visi dan misi untuk bersama sama membangun STT NF dan ilngkungan. Ia juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh mahasiswa STT NF yang senantiasa memberikan dukungan hingga saat ini. Acara dilanjutkan dengan pemutaran video "Closing BEM STT NF 2015".
Inti acara, penampilan dari para pengurus BEM STT NF, yang dimulai dari Hamdani dan Khusnul. Dilanjutkan oleh duet Isnan dan Khazana. Kemudian ramah tamah yang diselingi dengan penampilan bebas dari mahasiswa. Acara dilanjutkan dengan battle stand up commedy dari Rizky Yudo, Hamdani serta dua orang calon PresMa BEM STT NF 2016, Berry Susanto dan Perdiansyah Ramadan.
Sebelum acara ditutup, BEM STT NF memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dengan memberikan penghargaan kepada beberapa pengurus terbaik yakni, Laely Nur Khasanah sebagai pengurus terbaik periode Agustus-September, Umul Siddiqoh pengurus terbaik periode Oktober-November. Pengurus terbaik BEM STT NF 2015 adalah Perdiansyah Ramadan (Kepala Biro Humas) serta Kementrian ADKESMA (Advokasi Kesejahteraan Mahasiswa) sebagai biro/kementrian terbaik. Acara ditutup dengan penyerahan secara simbolik plakat inovasi kepada kedua pasang calon PresMa dan WaPresMa periode 2016.
"Jika pertemuan adalah awal dari perpisahan, maka perpisahan adalah awal dari keindahan dalam pertemuan selanjutnya. Ketika sebuah pertemuan berawal kebaikan, maka akhirilah sebuah perpisahan dengan kenangan indah yang tak terlupakan," ujar PresMa BEM STT NF, Rizky Yudo Atmaja, sebelum menutup acara. created by Muhammad Abdul Karim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar