Senin, 29 Juni 2015

SILATURAHIM FSLDK JADEBEK KE LDK SENADA STT NF

 
FSLDK adalah Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus yang mencakup seluruh LDK di Indonesia. Menurut sejarah, FSLDK berdiri pada tahun 1980 dan berkembang pesat hingga saat ini. Anggota Forum lebih dari 700 LDK se-Indonesia. Khusus wilayah Jakarta, Depok dan Bekasi (JADEBEK) berjumlah lebih dari 70 LDK. FSLDK membawa misi khusus, yakni menegakkan syariat Islam dan mengambangkan jiwa dan karakter Indonesia menjadi lebih baik. Kegiatan FSLDK berfokus pada pengembangan karakter pada jiwa muda khususnya Mahasiswa di kampus dan lingkungan masyarakat.

Pada Rabu (13/5) FSLDK JADEBEK berkunjung ke LDK Semarak Indahnya Dakwah (SENADA) STT NF guna bersilaturahmi dan mengenalkan FSLDK. Pertemuan ini dijadikan sarana untuk merangkul LDK SENADA agar bisa bergabung menjadi anggota FSLDK.
Dalam kesempatan itu FSLDK membeberkan visi dan misi serta langkah ke depan yang akan menjadi program kerja. Turut dibahas pula mengenai peran FSLDK sebagai forum yang membawahi banyak LDK di Indonesia.

“Kami mengajak teman-teman LDK SENADA STT NF untuk bergabung bersama mengembangkan dakwah di berbagai institusi, khususnya bagi Mahasiswa. Kami berharap teman-teman semua dapat ikut andil dalam dakwah yang akan kita bawa bersaama-sama menegakkan kalimat Allah,” ungkap Agung Sukma selaku Koordinator Humas dan Media FSLDK JABEDEK.

Ketua LDK SENADA STT NF, Hendra Adityawijaya, menyampaikan terima kasih kepada FSLDK yang telah berkunjung ke kampus STT F. “Ini merupakan langkah awal untuk berkolaborasi dalam dakwah dan melebarkan sayap ke berbagai institusi. Kami bersedia untuk bergabung dalam FSLDK JABEDEK menyebarkan dan menyampaikan nilai Islam di Indonesia,” sambut Hendra. (Suranto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar