Senin, 30 Januari 2017

Segera Hadir Fitur WhatsApp Live Location

Layanan perpesanan WhatsApp yang sekarang milik Facebook diketahui tengah menambah beberapa fitur terbaru yang telah dinan - nanti. Yap, layanan massenger dengan jumlah terbesar di dunia ini dilaporkan tengah menyiapkan fitur baru yang bernama live location sharing. Fitur tersebut akan menerapkan ke dalam WhatsApp Beta. Lalu apa kemampuan dari fitur tersebut?
 
WhatsApp

 Fitur live location sharing sendiri akan memungkinkan pengguna di grup chat untuk berbagi lokasi mereka langsung dengan anggota lain dalam kelompok itu. Tentu ini merupakan fitur yang cukup yang cukup berguna untuk sebagian pengguna. 

 Untuk lebih jelasnya sebagai contoh. Katakanlah salah satu teman kamu memiliki kebiasaan terlambat setiap kali kamu mengadakan acara. Tentu ketika teman kamu terlambat, kamu tidak tau berapa lama dia akan tiba untuk berkumpul dan kamu juga tidak tau lokasi dimana dia berada meski teman kamu sudah mengatakan sedang  dalam perjalanan atau OTW.

 Dalam hal ini, semua yang perlu kamu lakukan adalah menjalankan sebuah grup di WhatsApp dan memberitahu mereka untuk berbai lokasi mereka dengan kamu secara langsung, sehingga kamu tau kapan dia akan tiba. Fitur ini juga dapat berguna ketika kamu dan pasangan ingin menjaga pengawasan yang ketat pada anak-anak ketika mereka keluar. Selamat mencoba kawan:)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar