Senin, 30 Januari 2017

Trik Mengembalikan File yang Terhapus di Windows

 Cara mengembalikan file yang terhapus di laptop dapat dengan mudah dilakukan. Memang benar, apabila kehilangan suatu file itu sangatlah menyedihkan, apalagi file tersebut sangat penting bagi jiwa dan raga kamu, hehehe. Maka dari itu, dengan berbagai alasan kamu pasti ingin banget file atau data itu kembali lagi. Jadi, apa solusinya? Nih, coba cara mengembalikan file yang terhapus di Windows secara mudah.

 Gunakan EaseUS Data Recovery Wizard
 Pernah nggak kamu mendengar software bernama EaseUS Data Recovery Wizard? Software ini merupakan cara paling ampuh mengembalikan file yang terhapus di laptop yang patut kamu coba. Sangat mudah, inilah cara mengembalikan file yang terhapus di laptop :
  • Langkah pertama dalam mengembalikan file yang terhapus di laptop adalah dengan membuka software EaseUS Data Recovery Wizard.

Buka Software EaseUs Data Recovery Wizard
  •  Setelah berhasil membukanya, kamu akan melihat beragam pilihan untuk mencari jenis file apa yang ingin kamu cari. Pilih file jenis apa yang kamu ingin cari.
Pilih file yang dicari
  •  Nah, cara mengembalikan file yang terhapus di laptop selanjutnya adalah pilih drive untuk mencari di mana data yang hilang tersebut. Jaka ambil contoh ada di flashdisk. Kemudian, klik Scan.

  •  Setelah selesai memindai, kamu akan diberikan beberapa pilihan file yang memang benar-benar kamu cari. Jika sudah dipilih, klik Recover

  •  Selanjutnya, kamu harus memilih tempat, di mana hasil pencarian file yang terhapus itu akan diletakkan.
  •  Selamat, kamu berhasil mengikuti cara mengembalikan file yang terhapus di laptop dengan baik..

 Begitulah cara mengembalikkan file yang terhapus di Windows. Mudah bukan?
Selamat mencoba ya kawan:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar