Senin, 29 Juni 2015

Aplikasi Terbaik Perekam Suara untuk Android

 

Salah satu fitur pertama yang sangat stabil pada Android adalah kemampuan untuk merekam audio menggunakan mikrofon telepon. Memang, ini yang paling berguna bagi blogger dan wartawan untuk merekam hal-hal seperti wawancara, tapi itu juga berguna bagi para musisi yang ingin merekam hook cepat atau untuk khalayak banyak yang ingin merekam sesuatu. Ada beberapa aplikasi perekam suara yang layak untuk Android. Mari kita cek. Jangan lupa untuk memeriksa aplikasi yang menarik lainnya.
Audio Recorder
Aplikasi sederhana yang pertama adalah audio recorder. Mungkin Anda pernah melihatnya di HP Sony yang sebelumnya. Ini sangat sederhana dan memungkinkan Anda untuk merekam dan memutar kembali audio yang direkam. Fitur ini memiliki dukungan untuk mikrofon dan menggunakan built-in mesin untuk membantu mencoba meningkatkan audio. Kekurangannya adalah fitur ini mengumpulkan data anonim dengan menggunakan perangkat lunak analisis yang mungkin menjengkelkan beberapa orang.
Easy Voice Recorder
Seperti namanya, Easy Voice Recorder mencoba untuk menjadi pilihan yang mudah bagi mereka yang tidak tahu banyak tentang rekaman. Fiturnya adalah Anda bisa memainkannya, mengelolanya, membaginya ,dll. Bisa merekam ke berbagai format termasuk AAC atau PCM, dukungan widget, dan banyak lagi. Jika Anda mendapatkan versi berbayar, Anda bisa mendapatkan fitur tambahan seperti rekaman stereo (sebagai lawan mono), dukungan Bluetooth mikrofon, software penyesuaian gain, dan dukungan di status bar. Ini adalah pilihan yang baik dengan banyak fitur.
Evernote
Evernote memang memiliki kapasitas untuk merekam audio. Secara tidak mendalam atau luas seperti aplikasi lain, tapi aplikasi ini mungkin. Evernote memiliki manfaat untuk note, pict, reminder dan tambahannya audio di note kita dan akan segera tersimpan di akun Evernote Anda yang membuatnya dapat diakses dari perangkat apapun yang menggunakan Evernote (sebagian besar dari mereka). Ini berlangsung cepat, sederhana, dan sangat cocok untuk mereka yang mungkin membutuhkan lebih dari sekedar rekaman suara.
RecForge II
RecForge II adalah salah satu alat perekam yang lebih mendalam dalam daftar. Ini bukan sekadar alat perekam suara, karena alat ini dibangun untuk penggunaan lebih serius, seperti rekaman musik. Fitur yang cerah, rekaman antarmuka yang berwarna-warni dengan kemampuan untuk menjadwalkan rekaman, memutar fitur seperti perulangan segmen tertentu, dan dukungan untuk codec audio. Ada versi pro yang memberikan Anda lebih banyak fitur.
Smart Voice Recorder
Smart Voice Recorder yang sederhana, perekam suara yang jadul. Kemampuan Fitur ini bisa untuk melewati kejadian lama dan, tentu saja, kemampuan untuk merekam hal-hal lainnya. Seiring dengan itu Anda akan mendapatkan sejumlah alat kalibrasi otomatis dan manual, latar belakang rekaman dengan tampilan off, dukungan WAV, dan banyak lagi. Antarmuka yang sedikit jadul yang bisa membuat jengkel. Pengembang telah mengumumkan bahwa versi baru dengan antarmuka baru ini dalam karyanya sehingga mengawasi keluar untuk itu.
Tape-a-Talk Voice Recorder
Tape-a-Talk adalah perekam suara yang sering direkomendasikan. Ini adalah pilihan yang tepat dengan serangkaian fitur yang layak. Dengan aplikasi ini Anda akan dapat merekam, berbagi, dan mengelola rekaman Anda. Beberapa fitur termasuk kemampuan untuk mengedit file WAV, kualitas tinggi atau kualitas terlalu rendah (untuk menghemat ruang), dukungan widget, dan fitur kontrol yang sama sebagai alat perekam. Ini tidak di atas, tapi kadang-kadang sederhana itu lebih baik.
Titanium Recorder
Titanium Recorder merupakan pilihan yang benar-benar gratis dengan menawarkan seluruh fiturnya gratis yang akan membuat banyak orang bahagia. Anda dapat merekam dalam beberapa codec audio, jika diperlukan dan dilengkapi dengan rekaman HD di 16-bit atau 8-bit konfigurasi. Antarmuka yang mudah digunakan dan memiliki banyak fitur standar seperti rekaman di latar belakang. Ada beberapa isu-isu spesifik perangkat menurut penggunaan ulasan tetapi tampaknya bekerja dengan baik untuk sebagian besar.
Voice Recorder oleh Mamoru Tokashiki
Aplikasi perekam suara ini adalah solusi sederhana bagi mereka yang butuh cepat. Telah dikemas dalam aplikasi Android sebagai "bloatware" di masa lalu begitu banyak mungkin sudah tidak asing dengan yang satu ini. Anda dapat merekam hal-hal, berbagi, dan mendengarkan kembali jika diperlukan dan juga dilengkapi dengan widget dukungan. Sudah sekitar untuk sementara waktu dan antarmuka mungkin bisa menggunakan refresh namun demikian, ia bekerja dan telah bekerja untuk waktu yang lama.
Voice Recorder oleh Splend Apps
Terakhir adalah Voice Recorder oleh Splend Apps. Ini adalah aplikasi perekam suara yang cukup mendalam dengan banyak pilihan dan fitur. Beberapa mencakup kemampuan untuk merekam dalam tiga codec audio, sample rate adjustable dan bitrate, spektrum analyzer life, dan dukungan widget. Ini mungkin sedikit berat bagi mereka yang membutuhkan sesuatu yang sederhana namun orang yang mencari sesuatu dengan banyak pilihan harus memeriksa ini. (Husna Muthmainnah)

Sumber: www.androidauthority.com/best-voice-recorder-apps-for-android-615332/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar