Senin, 29 Juni 2015

Apple Peringatkan Beats Speaker karena Risiko 

 

Apple mendesak salah satu pemilik dari sistem pengeras suara yaitu, Beats untuk berhenti menggunakan alat tersebut karena menimbulkan risiko kebakaran. Perusahaan itu mengatakan pemilik XL Beats Pill harus mengembalikan produk karena baterai dapat menjadi sangat panas.
Lebih dari 230.000 unit saja telah terjual di Amerika Utara karena mereka mulai dijual tahun lalu dan recall di seluruh dunia. Setidaknya satu orang telah terluka karena salah satu unit yang cacat.
"Apple telah menerima delapan laporan insiden dari speaker overheating, termasuk salah satunya yang membakar jari konsumen dan mengakibatkan kerusakan meja konsumen," Komisi Keselamatan Produk Konsumen AS menyatakan.
Perusahaan menawarkan untuk mengirim sebuah sebuah kotak pada pelanggan untuk mengembalikan produk, jika mereka mengisi formulir di web. Apple menjual speaker dengan £ 269,95 dari situs itu sendiri. Karena hal ini, Apple Store kredit atau pembayaran elektronik menawarkan £ 215 sebagai kompensasi kepada siapa saja yang mengembalikan item ini.
Namun, Apple akan mengganti dengan harga penuh, jika pelanggan mereka dapat memberikan tanda terima atau bukti pembelian lain. Apple dibayar $ 3 milyar (£ 2 milyar) untuk membeli Beats Electronics, produsen pengeras suara, dan Beats Music, streaming layanan musik berlangganan, tahun lalu.
(Nadya Yutrianti)

Sumber: www.bbc.com/news/technology-32996039


Tidak ada komentar:

Posting Komentar